Rabu, 02 Oktober 2013

Download Contoh RPP SD Kurikulum 2013

Mangun 1 ~ Ada suatu pertanyaan dibenak kita semua mengenai RPP SD Kurikulum 2013. Apakah sama RPP SD Kurikulum 2013 dengan kurikulum sebelumnya yaitu RPP Berkarakter. Hal yang mendasar yang bisa kita lihat dari RPP SD Kurikulum 2013 adalah nama Standart Kompetensi diganti dengan Kompetensi Inti. Dan seperti yang saya ketahui dari hasil selancar di internet diantarannya saya dapatkan dari sini, ada hal menarik di bagian akhir RPP Kurikulum 2013 yaitu adanya refleksi yang meliputi Hari ini Aku tahu, Hari ini Aku Melakukan, dan Hari ini Aku Bersikap.
Dari paparan di atas tentunya menambah rasa penasaran kita semua untuk memiliki bentuk sebenarnya dari RPP SD Kurikulum 2013 itu sendiri. Sebagai bahan rujukan berikut saya berikan contoh dari RPP SD Kurikulum 2013  dan bisa Anda download satu persatu file tersebut berikut filenya :

  1. Mengenali Bagian Utama Hewan (level 1)
  2. Mengenali Bagian Utama Hewan (level 2)
Demikian beberapa contoh RPP SD Kurikulum 2013, semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Comments
0 Comments
Powered by Admin SDN Mangundikaran 1 Nganjuk

0 komentar :

Posting Komentar